Berita

Rombongan Press Tour Dispenau Kunjungi AAU

Dibaca: 12 Oleh 29 Agu 2022Tidak ada komentar
300434382 1218755862004575 1151932026371002469 n
#TNIAU 
Yogyakarta. Akademi Angkatan Udara (AAU) merupakan Lembaga Pendidikan Perwira Sukarela TNI Angkatan Udara, yang bertujuan mendidik dan membentuk Taruna yang unggul di bidang ilmu pengetahuan kedirgantaraan, melahirkan pemimpin berkharakter, berintegritas, berwawasan kebangsaan, profesional dan modern. Proses pendidikan selama 4 tahun di Kawah Chandradimuka AAU, tentunya membutuhkan motivasi, spirit dan daya juang yang tinggi, agar dapat melewati masa-masa pendidikan di akademi dengan hasil gemilang, cemerlang dan tangguh lahir-batin.
Demikian penjelasan singkat Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutan yang dibacakan Wagub AAU, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc. saat menerima kunjungan Rombongan Press Tour dan Airmen Gathering Dispenau 2022, Kamis (25-8-2022).
Disamping mendapat penjelasan tentang AAU dan kehidupan Karbol (Taruna AAU) para peserta Tour juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan Taruna sekaligus mewawancarai Taruna untuk materi pemberitaan mereka. Sambil berinteraksi para Wartawan tersebut juga diajak berkunjung ke Museum Karbol, foto bersama dengan Penatarama Drumband AAU juga di Tugu Adhisakti, mengunjungi Work Shop Departemen Aeronautika, dan melihat kegiatan Taruna yang sedang persiapan Piktar. Para peserta Press Tour berulang kali memberikan apresiasi kepada para Taruna yang menampilkan kolaborasi musik antara Band dan Rampak Kendang. Mereka juga sangat terkesan dengan display drumband yang ditampilkan para Taruna di Lapangan Putra Angkasa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel