Berita

RSAF BERIKAN BANTUAN KEPADA SEKOLAH DI YASARINI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Republik of Singapore Air Force yang sedang melaksanakan Latihan Bersama “Chandrapura 2011” di Pusdik Kopassus Batujajar, memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Husein Sastranegara bertempat di Kantor staf Lanud Husein S., Kamis (19/5).

Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian RSAF pada sekolah-sekolah yang ada dibawah naungan Yasarini Lanud Husein Sastranegara, bantuan diberikan pimpinan rombongan RSAF, Senior Letkol Yeap Hong Kiat dan terima oleh ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny Niken Asep Adang Supriyadi, bantuan berupa alat tulis dan perlengkapan olah raga nantinya akan dipergunakan oleh sekolah-sekolah Angkasa Lanud Husein S.

Dalam sambutannya ketua Yasarini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan RSAF kepada sekolah-sekolah yang berada dalam naungan Yasarini, dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat memberikan semangat belajar para siswa-siswi dan dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Hadir dalam penyerahan bantuan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi, Kepala Dinas Operasi Mayor Pnb Imam Subekti, S.T. MIR, perwakilan personel RSAF, pengurus Yasarini dan para Kepala sekolah.

Baca juga:  Revisi Dua Kurikulum Pendidikan di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel