Berita

RSAU dr. Esnawan Antariksa Raih Predikat WBK

Dibaca: 14 Oleh 29 Des 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Rumah Sakit TNI AU (RSAU) dr. Esnawan Antariksa, Halim Perdanakusuma Jakarta, meraih penghargaan sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Pemerintah.

Penghargaan tersebut, terkait pencegahan korupsi unit kerja pemerintah berdasarkan Permenpan No.52 Tahun 2012 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Instansi Pemerintah, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo.

Sertifikat WBK diterima oleh Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian, SpPD., yang diadakan secara Virtual oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Senin (21/12/2020).

Untuk mencapai predikat WBK, RSAU dr. Esnawan Antariksa, melakukan persiapan cukup matang, dengan keterlibatan seluruh anggota, baik langsung maupun tidak langsung.

Menpan RB Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyerahkan penghargaan kepada 10 pemimpin perubahan di kementerian dan lembaga yang berhasil membangun zona integritas (ZI), salah satunya RSAU dr. Esnawan Antaruksa.

Baca juga:  PERWIRA WINGDIKTEKKAL LATIHAN MENEMBAK

Penganugrahan tersebut diharapkan meningkatkan komitmen RSAU dr. Esnawan Antariksa dalam mewujudkan WBK dan WBBM, melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel