BeritaFoto

RSAU dr. Nourman T. Lubis Lanud Sulaiman Lakukan Rapid Test

Dibaca: 15 Oleh 05 Jan 2021Tidak ada komentar
RSAU dr. Nourman T. Lubis Lanud Sulaiman Lakukan Rapid Test
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. RSAU (Rumah Sakit Angkatan Udara) dr. NourmanT.Lubis, Lanud Sulaiman untuk kesekian kalinya dan pertama kali di awal tahun 2021 kembali melaksanakan  rapid test Covid-19 bagi seluruh anggota Lanud Sulaiman dan skadik-skadik, dengan tempat pelaksanaan di gedung Balai Prajurit Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Selasa (5/1).

Pelaksanaan rapid test Covid-19  diperuntukkan bagi 526 anggota Lanud Sulaiman dengan pembagian sesuai jadual waktu yang telah ditentukan. Rapid test ditangani langsung oleh tim kesehatan RSAU Lanud Sulaiman yang dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri). Pelaksanaan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, diantaranya jaga jarak, wajib menggunakan masker, dan cuci tangan dengan hand sanitizer.

Di tempat yang sama dengan lokasi yang berbeda, dengan dipantau Dinas personel Lanud Sulaiman oleh Kasi Binpers Mayor Adm Nur Muslih P. beserta staf Dispers, dilaksanakan pula rapid test antigen bagi 260 dari 302 peserta Calon Siswa Tamtama gelombang II TA 2021. Selebihnya telah melaksanakan  rapid test antigen secara mandiri. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk deteksi dini dan mengetahui para Casis Tamtama  terpapar atau tidak, serta dalam kondisi sehat.

# Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

 

Baca juga:  Pasis Seskoau A-52 dan Alumni Kedokteran Gigi Trisakti Gelar Pengobatan Massal di Seskoau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel