Berita

RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Laksanakan Vaksinasi Sinovac Tahap Kedua

Dibaca: 18 Oleh 01 Sep 2021Tidak ada komentar
foto vaksin tgl 1 sept 2021
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Guna mensukseskan program percepatan vaksinasi, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo kembali melaksanakan vaksinasi tahap kedua, dengan menggunakan jenis vaksin Coronavac atau Sinovac. Pemberian vaksin Sinovac tahap kedua ini akan berlangsung hingga akhir bulan September, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dari RSAU dr. Siswanto. Rabu (1/9)

       Dengan jadwal vaksinasi  yang sudah diatur,  para peserta vaksin datang sejak pagi dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan dari pihak RSAU dr. Siswanto antara lain : membawa KTP/KK dan membawa kartu vaksin pertama yang dikeluarkan RSAU dr. Siswanto. Selanjutnya, dengan protokol kesehatan mereka secara tertib antri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin.

Sama dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada vaksinasi tahap kedua ini masyarakat sangat antusias, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Solo dan sekitarnya semakin sadar serta mengerti akan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Vaksinasi tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama dan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi  dan mencapai herd immunity, sebagai bagian dari perlindungan tidak langsung dari paparan virus Covid-19 dan pada bulan September ini vaksin yang digunakan jenis Coronavac atau Sinovac bagi warga Solo dan sekitarnya.

Baca juga:  Makoopsau II Adakan TC Tim Bola Volly Dan Lari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel