Berita

RSAU Soemitro Lanud Muljono Dukung Vaksinasi Tuntaskan Pandemi

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 23 at 12.55.26
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Muljono terus berjibaku melaksanakan serbuan vaksin untuk masyarakat Jawa Timur. Pada hari ini, guna mendukung serbuan vaksinasi Covid 19, selain dilaksanakan di Info Global, serbuan vaksin juga digencarkan di RSAU Soemitro. Senin, (23/08/2021).

Pada kesempatan kali ini, Tim RSAU Soemitro melaksanakan vaksin kepada masyarakat, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua dengan target sebanyak 400 dosis jenis sinovac.

Dalam hal ini, Lanud Muljono RSAU Soemitro akan mendukung sepenuhnya kegiatan Vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah RI, bersama sama dengan jajaran TNI Polri dalam rangka meningkatkan imunitas dan mewujudkan herd community masyarakat Indonesia, dan mendukung pemulihan pandemi Covid 19 menuju Indonesia maju.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Dosis satu dan dosis 2, hal ini dapat melindungi masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya, sehingga angka terkonfirmasi positif dan mortalitas rate terus menurun.

Diharapkan, meskipun sudah divaksinasi, masyarakat selalu tetap melaksanakan prokes secara ketat, karena senjata utama dalam menghadapi Covid-19 yaitu dengan tetap menerapkan prokes 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Baca juga:  Dankoharmatau: Penyusunan RKA-KL, Menuntut Bekerja Efektif dan Efisien

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel