Berita

RSAU Soemitro Lanud Muljono Gelar Vaksinasi Untuk Anak.

Dibaca: 1 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210729 WA0126
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya percepatan pencapaian Vaksinasi Covid-19 RSAU Soemitro Lanud Muljono sedang dilaksanakan Vaksinasi bagi anak umur 12 sampai 17 tahun, Kamis (29/07).

Sebagai wujud perlawanan terhadap Covid-19, warga Jawa Timur sangat antusias mengikuti gebyar serbuan vaksinasi. Untuk kali ini vaksin diberikan kepada anak umur 12 sampai dengan 17 tahun dengan target sebanyak 400 dosis berjenis Sinovac.

Kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 lebih khususnya diberikan untuk anak usia sekolah. Sebelum melaksanakan Vaksin, setiap planaknakan melalui proses tahapan vaksin yang sama seperti orang dewasa seperti seperti pendaftaran peserta, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, input data sekaligus registrasi, skrining, peserta menerima suntikan vaksin COVID-19, dilanjutkan dengan observasi kurang lebih 15-30 menit dan terakhir pencetakan sertifikat vaksin.

Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, yaitu 5M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Baca juga:  Cegah Demam Berdarah Disekitar Lanud dan Komplek, Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Fogging

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel