Berita

RSAU Soemitro Lanud Muljono Kembali Beraksi

Dibaca: 3 Oleh 02 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210802 WA0040 1
#TNIAU 

TNI AU. Selain bertempat di RSAU Soemitro Lanud Muljono, di gedung JNE Semambung Sidoarjo,Senin (02/08) Tim RSAU Soemitro Lanud muljono kembali beraksi kembali gencar melaksanakan serbuan vaksin. Kali ini Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan vaksinasi kepada pegawai JNE dengan target 300 dosis berjenis Sinovac.

Setelah sukses menggelar serbuan vaksin di desa sedati agung dan desa semambung, beberapa instansi dan desa telah mengajukan bantuan vaksinasi di tempat kerja dan di desa masing2 untuk mempercepat capaian herd immunity di wilayah surabaya dan Sidoarjo. Tercatat ada 6 desa yang telah mengajukan bantuan vaksinasi dengan jumlah peserta sebanyak 500 perdesanya. Selain desa, perusahan seperti JNE dan JNT yang berlokasi di sekitar Lanud Muljono juga mengajukan bantuan vaksin. Terhitung mulai awal bulan Agustus warga desa dan perusahaan yang berada deket dengan Lanud Muljono sudah mulai diberikan vaksin.

Pemberian vaksin tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran dan penguatan seluruh masyarakat dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus corona. Namun, vaksinasi jangan dipahami bahwa setelah mendapatkan vaksin dapat bebas melakukan apa saja.

Baca juga:  SATHAR 33 DEPOHAR 30 PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1431H

Meskipun sudah divaksinasi, diharapkan setiap warga diminta tetap melaksanakan prokes karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga kerumunan dan menghindari kegiatan yang tidak penting. Selama kegiatan, serbuan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel