Berita

RSAU Soemitro Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Dibaca: 1 Oleh 20 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 20 at 11.05.26
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, Lanud Muljono kembali melaksanakan vaksinasi terhadap warga Surabaya yang bertempat di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Jumat, (20/08/2021).

Saat ini Indonesia tengah mengalami penyebaran kasus Covid-19 secara drastis di beberapa pelosok daerah secara bersamaan. Penyebaran dan mutasi virus yang sangat cepat membuat angka terkonfirmasi positif di Indonesia meningkat drastis, mencapai lebih dari 20.000 kasus baru per harinya. Untuk itu, Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro terus gencar melaksanakan Vaksin terhadap masyarakat Surabaya. Giat pelaksanaan vaksin ini merupakan vaksin tahap pertama dan tahap kedua dengan target 300 dosis jenis sinovac.

Serbuan Vaksin itu mendapat respon positif dari masyarakat Surabaya. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat yang berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi.

RSAU Soemitro Lanud Muljono berharap dengan kerja keras serbuan vaksinasi di Jawa Timur, dapat memicu terciptanya herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap Covid-19. Masyarakat selalu dihimbau untuk datang secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:  Bersempena Hut ke-70 Koopsau, Lanud Rsn Bersihkan Tempat Ibadah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel