Berita

RSAU Soemitro Suntikan Vaksin terhadap Anak TK Angkasa Lanud Muljono

Dibaca: 5 Oleh 12 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220211 WA0070
#TNIAU 

TNI AU. Kembali, RSAU Soemitro Lanud Muljono laksanakan vaksinasi terhadap Anak TK Angkasa Lanud Muljono yang bertempat di RSAU Soemitro, Jumat (11/2).

Kali ini, RSAU Soemitro laksanakan vaksin terhadap Anak TK Angkasa Lanud Muljono.
Menurut Kapten Kes Suyono, vaksin yang dilaksanakan RSAU Soemitro terhadap anak TK Angkasa sangat penting. Kapten Kes Suyono berkata “sekolah tatap muka sudah dilaksanakan. Kami harap dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap dua bagi para siswa, dapat memberikan perlindungan yang lebih kuat, sehingga siswa sekolah angkasa dapat menuntut ilmu secara maksimal disekolah”

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan vaksin untuk anak TK Angkasa ini diikuti oleh siswa TK Angkasa Kenjeran dan TK Angkasa Simogunung Lanud Muljono.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini di hadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Ny.Astri Moh. Apon beserta pengurus.

Pemberian vaksin tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran dan penguatan seluruh masyarakat,baik dewasa maupun anak-anak dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus corona. Namun, vaksinasi jangan dipahami bahwa setelah mendapatkan vaksin dapat bebas melakukan apa saja.
Meskipun sudah divaksinasi, diharapkan bagi Murid TK Angkasa Lanud Muljono diminta tetap melaksanakan prokes karena bisa menjadi senjata utama dalam menghadapi Covid-19, dengan menerapkan 5M

Baca juga:  Gerakan Sosial Berdampak Positif bagi Masyarakat

Pelaksanaan vaksinasi digelar sejak pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat selama pelaksanaan vaksinasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel