Berita

RSPAU BERSIH-BERSIH

Dibaca: 6 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

RSPAU dr. S. Hardjolukito menjalani kegiatan bersih-bersih pasca Hujan abu Gunung Kelud Jawa Timur, Selasa 18/2/2014. Setelah apel pagi dilaksanakan kegiatan pembersihan.

Pasca hujan abu Vulkanik Gunung Kelud yang menimpa kota Yogyakarta pada hari jumat 14 Februari 2014, kota Yogyakarta bak Kota mati dilihat dengan seluruh daerah tertutup abu vulkanik. Tak terkecuali RSPAU dr. S. Hardjolukito, suasana berdebu sangat terasa di setiap sudut RSPAU. Hal ini membuat para pasien RSPAU yang datang untuk berobat merasa sangat tidak nyaman. Walaupun pada hari minggu tanggal 16 /2/2014 Kota Yogyakarta sudah di guyur hujan namun hal ini belum membuat RSPAU bersih dari abu vulkanik yang ketebalannya mencapai 5 cm.

Bersih-Bersih RSPAU ini di laksanakan agar para pasien dapat mendapatkan rasa nyaman saat berobat di RSPAU. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh personel RSPAU dr. S. Hardjolukito. “ Ini merupakan upaya RSPAU dalam memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung di RSPAU “ ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung disela-sela kegiatan. Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Rumga RSPAU ini berlangsung selama 2 jam dan dilaksanakan di seluruh sudut RSPAU dr. S. Hardjolukito.

Baca juga:  Dukungan Ransus RI 1 Tiba di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel