Berita

RSPAU dr. S Hardjolukito Gelar Apel Khusus Pasca Libur Lebaran 2019

Dibaca: 16 Oleh 10 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
IMG 0289
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali hari pertama dinas setelah cuti bersama lebaran tahun 2019, RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan apel khusus dan Halal Bihalal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6). Apel khusus yang di ikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSPAU ini di pimpin langsung oleh kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI DR. dr. Isdwiranto Iskanto. Msc., Sp.BS(K)., Sp.KP.

Pada apel khusus kali ini kepala RSPAU membacakan sambutan dari Kepala Staff Angkatan Udara (KASAU). Dalam sambutan tersebut disampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri  1440 H dan juga penekanan supaya seluruh anggota TNI AU  tidak mudah terprovokasi dan melibatkan diri dalam ujaran kebencian yang sedang marak terjadi.

IMG 0265

IMG 0265

IMG 0267

IMG 0267

“Saya instruksikan agar para panglima, komandan, dan seluruh personel TNI Angkatan Udara, bisa menahan diri serta menjaga satuan dan keluarga masing-masing. Pegang teguh komitmen netralitas TNI, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi dan jangan pula melibatkan diri dalam hate speech atau “ujaran kebencian” dalam kehidupan bermasyarakat ataupun di media sosial. Jangan merusak kesucian idul fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Udara,” tambah KASAU dalam sambutan nya tersebut.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI DI TIMIKA

Acara Halal Bihalal juga diisi dengan saling berjabat tangan, yang di awali oleh para pejabat RSPAU dr. S Hardjolukito, kemudian diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan tenaga lepas RSPAU dr. S Hardjolukito. Acara kemudian di lanjutkan dengan acara refreshment  di Gedung B RSPAU. Dalam kesempatan terpisah Ka Humas Letkol Kes Agung Riyadi menambahkan Kegiatan ini diharapkan bisa menambah soliditas civitas RSPAU dr. S Hardjolukito dalam melanjutkan Dharma Bhakti kita kepada TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel