Berita

RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO MEMILIKI GEDUNG INSTALASI GIZI BARU

Dibaca: 167 Oleh 11 Nov 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

KA RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Benny HTumbelaka.Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP.MARS meresmikan secara simbolis Gedung Instalasi gizi baru di Instalasi Gizi RSPAU dr.S.Hardjolukito Yogyakarta. Jumat (8/11).

Kini RSPAU telah memiliki Gedung Instalasi Gizi yang baru, dengan luas areal lebih besar dan representatif yang berbeda dengan gedung gizi sebelumnya. Instalasi gizi yang baru dapat kini dapat memberikan pelayanan gizi yang lebih baik.

Dalam sambutannya Ka RSPAU Marsma dr. Benny menyampaikan RUMAH SAKIT kita ini sudah semakin representative dan menarik. Hal tersebut memberikan gambaran bahwa RSPAU dr. S. Hardjolukito selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh prajurit, pegawai negeri sipil, purnawirawan beserta keluarganya sekaligus kepada masyarakat umum yang membutuhkannya.

Instalasi Gizi baru ini akan memberikan nilai tambah bagi para pasien kita yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan merupakan salah satu bentuk upaya RSPAU dr. S. Hardjolukito untuk mewujudkan visi RSPAU menjadi RUMAH SAKIT PUSAT TNI AU yang menjadi rujukan di wilayah DIY dan JAWA TENGAH serta menjadi yang terbaik di Indonesia.

Baca juga:  Pembangunan RUTR Daerah Penyangga Ibukota Topik Seminar Akhir Pasis Seskoau A-49

Oleh karena itu marilah kita semua terus dan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan, dengan tidak memandang tinggi rendahnya status pasien, terlebih RSPAU dr. S. Hardjolukito telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI sebagai RSU tipe B Kemenkes RI.

Pada acara kali ini pula dilakukan penandatangan prasasti peresmian oleh Ka RSPAU dan pemotongan secara simbolis Pita pintu Instalasi Gizi RSPAU serta di lakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ka RSPAU dan di serahkan kepada Ka Instalasi Gizi RSPAU Letkol Kes Yuni Indresti. “ Gedung ini dapat melayani 400 pasien sekarang, tidak seperti gedung Instalasi Gizi yang sebelumnya yang hanya seperti Gedung Gizi Rumahan,” Ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung di sela-sela acara . Acara ini di hadiri oleh seluruh keluarga besar RSPAU dr. S. Hardjolukito Yogyakarta. Setelah Dilakukan kegiatan ceremonial , Ka RSPAU berserta para pejabat RSPAU melakukan kunjungan ke setiap ruangan yang ada. “ Semoga Gedung baru ini bisa menjadi motivasi yang baik guna meningkatkan pelayanan Gizi di masa yang akan datang” Ujar Ka RSPAU saat peninjauan pada ruangan-ruangan berlangsung. Dok RSPAU.

Baca juga:  Pangkoopsau III Tiba di Bandara Sentani Jayapura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel