Berita

RSPAU dr. S. Hardjolukito Terima Tim Wasrikkap Itjenau

RSPAU dr.S.Hardjolukito terima Tim Wasrikkap Itjenau
#TNIAU 

TNI AU. Kepala  RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsma TNI dr. Djunadi.MS.Sp.KP beserta para pejabat menerima menerima Tim Itjenau dibawah Ketua Tim Marsma TNI Anang Nurhadi di ruang Garuda, Selasa (1/10). Itjenau akan bertugas melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak, terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

Dalam sambutannya Ka RSPAU menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Wasrikkap Itjenau. Semoga jajaran tim wasrik dapat merasa nyaman dan selalu dalam kondisi sehat untuk melaksanakan kegiatan penyiapan, pemutakhiran dan pengecekan data serta review temuan wasrikkap itjenau TA. 2018 di RSPAU dr. S. Hardjolukito ini.

“Saya berharap pertemuan kali ini dapat menjadi forum komunikasi dan koordinasi yang efektif, juga sebagai wahana untuk evaluasi pelaporan kinerja seluruh bagian di RSPAU dr. S. Hardjolukito sebagai satuan teknis pelayanan kesehatan yang berkeinginan untuk menghasilkan kualitas pelayanan yang paripurna dan diawaki oleh SDM yang handal dan mumpuni,” jelasnya.

Kepada seluruh staf RSPAU dr. S. Hardjolukito saya minta untuk dapat bekerjasama, berikan seluruh data yang terkait, agar maksud dan tujuan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Disaat yang sama Marsma TNI Anang Nurhadi.S.SE selaku pengendali Tim Wasrik Itjenau dalam sambutannya berdasarkan surat perintah Irjenau nomor Sprin/447/IX/2019 tanggal 26 September 2019, tim Itjenau akan melaksanakan wasrik lengkap di RSPAU dr. S. Hardjolukito mulai tanggal 30 September sampai  dengan 4 oktober 2019 dengan sasaran pelaksanaan program kerja TA 2018 sampai dengan semester I TA 2019.

“Selanjutnya pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa Itjenau sebagai pengawas internal, dalam melaksanakan wasrik bertujuan untuk membantu dalam meningkatkan kinerja satuan agar menjadi lebih baik. Karena sesungguhnya wasrik dapat membantu kemajuan RSPAU dr. S. Hardjolukito ke depan, apabila temuan wasrik yang dihasilkan bermutu, bersifat strategis dan dapat dipertanggungjawabkan untuk diketahui dan dijadikan bahan masukan bagi pimpinan TNI AU dalam menentukan kebijakan selanjutnya,” pungkasnya.

RSPAU dr.S.Hardjolukito terima Tim Wasrikkap Itjenau

RSPAU dr.S.Hardjolukito terima Tim Wasrikkap Itjenau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel