Berita

RSPAU PEDULI ACEH

Dibaca: 7 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

RSPAU dr. S. Hardjolukito menyumbangkan obat-obatan dan alat kesehatan untuk Gempa Aceh melalui Yakum Emergency Unit ( YEU ) Yogyakarta.  Jum’at, 12 /7/2013, bertempat di Ruang Kerja Ka RSPAU Tim dari Yakum Emergency Unit di terima oleh Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka. Sp.OT.,MH.Kes.,Sp.KP , Wa Ka RSPAU Kolonel Kes dr. Djunadi. Sp.KP dan Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi.

Pada kesempatan ini Ka RSPAU menyampaikan semoga obat-obatan dan alat kesehatan ini dapat bermanfaat untuk para korban bencana. Tim YEU di pimpin Oleh dr. Sari Mutia Timur. M.Nur selaku Direktur Yakum Emergency Unit cabang Yogyakarta.

“Kami tidak hanya melakukan bantuan di aceh saja, tapi kami juga melakukan bantuan di seluruh indonesia, seperti di Sampang dengan konflik Syiahnya, di Loka tenda dengan masalah meletusnya Gunung Lokon serta Mentawai” Ujar Sari disela-sela acara.

Pada kesempatan ini pula di laksanakan penandatangan berita acara penyerahan bantuan obat-obatan dan alat kesehatan dari RSPAU dr. S. Hardjolukito kepada Yakum Emergency Unit ( YEU ) dan penyerahan buku panduan penanganan PPGD pada Orang awam dari dr. Sari kepada Marsma dr. Benny.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Irup Upacara HUT TNI-AU Ke 70 di Makassar

“Ini merupakan kegiatan sosial yang akan selalu di laksanakan oleh RSPAU untuk terus membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang mengalami bencana” Ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung Riyadi sesaat setelah acara serah Terima berlangsung. Dok Humas RSPAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel