Berita

RSPAU SIAP SEBAGAI RUMAH SAKIT RUJUKAN PADA LEBARAN 2013

Dibaca: 24 Oleh 05 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dirjen P2PL Kemenkes RI beserta para pejabat Dinas Kesehatan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta meninjau kesiapan RSPAU dr. S. Hardjolukito dalam Lebaran tahun 2013.  (4/8).

Di sambut Oleh Wa Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito Kolonel Kes dr. Djunadi.MS. Sp.KP beserta jajaran Dirjen P2PL Kemenkes RI dr. Chandra Yoga bersama jajaran Dinas Kesehatan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jajaran Polda DIY meninjau kesiapan RSPAU dr. S. Hardjolukito akan kesiapannya sebagai Rumah Sakit Rujukan dalam menyambut Lebaran ( Mudik ) di Yogyakarta pada tahun 2013 ini.

Menurut Kasi P2PM Dinkes Propinsi DIY drg. Ahmad, kegiatan ini adalah merupakan salah satu upaya Kementrian Kesehatan RI untuk menyiapkan semua fasilitas kesehatan khususnya di DIY dalam rangka menyambut liburan hari Raya Idul Fitri tahun 2013 ini. “ Kita semua harus waspada dan selalu siap siaga dalam mengantisipasi segala penyakit yang timbul pada saat moment-moment seperti mudik ini, seperti Virus korona yang mungkin di bawa oleh para jamaah haji atau umroh, “ ungkap dr. Chandra Yoga di sela-sela kunjungan di Unit Gawat Darurat RSPAU.

“ Kita telah siap untuk dapat menjadi Rumah Sakit Rujukan dalam liburan Lebaran kali ini “ ujar Kepala UGD RSPAU dr. Agus. Sp.AN saat bincang-bincang dengan Dirjen P2PL Kemenkes RI. Ikut mendampingi Dirjen, Sesdis Dirjen P2PL Kemenkes RI dr.Andina, Ka Dinkes Propinsi DIY dr. Arida, Kadiv Humas Polda DIY Kombes Tafif dan Kepala BTKL Dinkes Propinsi DIY dr. Hari. Di akhir kunjungan ini Dirjen P2PL Kemenkes RI memberikan arahan agar selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam melaksanakan setiap dukungan kesehatan dalam moment Lebaran Tahun ini. Dok Humas RSPAU.

Baca juga:  Shalat Idul Adha 1439 H Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel