Berita

RUANG REKREASI LANUD EL TARI

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng SS, jumat (5/3) Ruang Rekreasi Lanud El Tari secara resmi digunakan sebagai sarana hiburan bagi seluruh anggota Lanud.

 

Dibutuhkan kurang lebih tiga minggu untuk merenovasi bangunan yang dulunya adalah unit toko Primkopau Lanud El Tari dimana pemugaran dilaksanakan dalam 2 tahap, sedangkan unit toko saat ini dipindahkan ke lokasi baru yang lebih strategis.

 

Disediakannya ruang rekreasi ini merupakan upaya untuk menanggapi kebutuhan anggota akan sarana hiburan. Melalui ruang rekreasi ini selanjutnya seluruh warga Lanud El Tari dapat menikmati dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia di dalamnya seperti tayangan TV kabel, saluran internet, game station dan permainan, karoeke, mini library dan band. Disamping seluruh anggota dapat memperoleh manfaat positif dari fasilitas yang tersedia, diharapkan RR juga merupakan rendevous point sehingga dapat meningkatkan keakraban sesama anggota Lanud El Tari dan juga dapat membantu kegiatan pengawasan terhadap seluruh anggota.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Menutup Pendidikan Suspa Katalogisasi

 

Acara peresmian yang diawali sambutan Letkol Pnb Joko SS dilanjutkan dengan kegiatan bulanan member club Lanud El Tari berlangsung hingga pukul 23.00 WITA. Joko Sugeng dalam sambutannya menegaskan bahwa “hendaknya RR ini dapat dimanfaatkan secara optimal sebagai sarana berekreasi bagi seluruh anggota Lanud untuk melepaskan kepenatan dan mendapatkan kesegaran pikiran sehingga akan lebih siap melaksanakan tugas-tugas selanjutnya”. Sesuai dengan motto tertera didalam prasasti peresmia ”get fresh for the next mission”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel