Berita

Rumah Sakit Harjo Lukito Gandeng UGM dan Rumah Sakit Sardjito

Dibaca: 48 Oleh 27 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan pelayanan dan dukungan kesehatan masyarakat, Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Harjo Lukito menjalin kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada dan Rumah Sakit Umum Pusat dr. Sardjito Yogyakarta.

Kerjasama yang tertuang dalam Nota Kesepakatan Kerjasama tersebut juga dimaksudkan untuk saling menunjang pelaksanaan tugas ketiga belah pihak di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kesepakatan kerjasama ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama oleh ketiga belah pihak, masing-masing Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI dr. Bambang Hendro S., MS., Dekan Fakultas Kedokteran UGM dr. Rr. Titi Savitri., MA, M.Med.Ed, Phd serta Direktur Utama RSUP dr. Sardjito dr. Machammad Syafak Hanung, Sp.A. di Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Harjo Lukito Yogyakarta, Selasa (26/6).

Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI dr. Bambang Hendro S., MS dalam sambutannya menegaskan, tujuan dari kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada dan Rumah Sakit Umum Pusat dr. Sardjito dimaksudkan untuk meningkatkan dan mengembangkan mutu pelayanan rumah sakit dengan harapan dapat meningkatkan tingkat kepuasan pasien.

Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara menambahkan, kerjasama juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan Sumber Daya Manusia Rumah Sakit serta untuk membina hubungan profesional antara ketiga belah pihak.

Baca juga:  Primkopau Skadron Teknik 045 Laksanakan RAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel