Berita

Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Raih Penghargaan Eco Office Award 2021  

Dibaca: 9 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
01
#TNIAU 

TNI AU. Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor memperoleh penghargaan sebagai kantor berwawasan lingkungan atau Eco Office Award 2021 kategori sarana kesehatan. Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor menempati posisi kedua. Selasa, (28/12).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru yang diberikan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Penyerahan piala dan plakat penghargaan kantor ramah lingkungan tersebut secara langsung diserahkan oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE., kepada Kepala Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes dr. Tri Supriyanto, Sp.PD.

Karumkit Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan penghargaan ini dapat menjadi sebagai penyemangat bagi Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor untuk terus merberikan pelayanan terbaik dengan tetap mengedepankan fasilitas publik dengan wawasan ramah lingkungan dan berkomitmen untuk menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan beliau juga menyampaikan ucapan terimakasi kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago beserta seluruh staf  yang telah memberi support untuk kemajuan Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Bupati Cianjur Berikan Piagam Penghargaan Kepada Satgas Kopasgat TNI Angkatan Udara Atas Kinerjanya Dalam Penanggulangan Dan Penanganan Korban Gempa Cianjur

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel