Berita

Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan Portable Ventilator

Dibaca: 43 Oleh 05 Jun 2020Tidak ada komentar
Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor Terima Bantuan Portable Ventilator
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II  Lanud  Sjamsudin Noor, Ny. Yumi Rosalinda Taufiq Arasj dan para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor menerima bantuan portable ventilator dari Komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) untuk Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor bertempat di halaman Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (4/6).

Owner PT. Duta Bahari Menara Line Dockyard Herman Candra perwakilan dari komunitas PSMTI Provinsi Kalimantan Selatan yang berkesempatan hadir sekaligus menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa Covid-19 adalah sangat berbahaya karena yang diserang adalah organ pernapasan sehingga Portable Ventilator yang diserahkan ini sangat membantu bagi pasien yang terjangkit Covid-19 karena portable ventilator ini adalah alat yang dapat dibutuhkan oleh pasien yang tidak bisa bernapas sendiri, baik karena suatu penyakit atau karena cidera yang parah sehingga pasien mendapat asupan oksigen yang cukup. Kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian Komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kepada Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor sebagai garda terdepan melawan Covid-19.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Komunitas Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), hal ini adalah sebagai anugerah untuk Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor sebagai garda terdepan melawan Covid-19, dan berharap semoga bantuan ini bisa menjadikan semangat bagi seluruh personel Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor serta berharap semoga keadaan dan situasi bisa secepatnya normal kembali dan masyarakat bisa bangkit serta hidup normal seperti sebelum ada wabah Covid-19.

Baca juga:  Hari ketiga Karbol sabet Emas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel