Berita

Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Tetap Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 1 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
01
#TNIAU 

TNI AU. Rumah Sakit TNI AU Lanud Sjamsudin Noor tetap gencar melaksanakan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan untuk vaksinasi Covid-19 hingga Kamis (30/09/2021).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago, saat melakukan peninjauan kegiatan serbuan vaksin yang bertempat di Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor menyampaikan rasa bangga terhadap personel Lanud Sjamsudin Noor bersama tim vaksinator yang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini gratis, aman, halal dan akan terus dilaksanakan oleh Lanud Sjamsudin Noor sesuai dengan apa yang telah diagendakan pelaksanaannya, dengan harapan agar dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Vaksinasi ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor untuk melaksanakan vaksinasi dosis kesatu maupun dosis kedua sejak pagi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Baca juga:  Danseskoau : Komunikasi Adalah Key Point Bagi Kita Semua

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel