Berita

Rumah sebagai Sekolah Utama Anak Saat Pandemi Covid-19

Dibaca: 22 Oleh 02 Jul 2020Tidak ada komentar
Rumah sebagai Sekolah Utama Anak Saat Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI-AU.Hsn. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji bersama Kabidik Ny.Tri Budi mengikuti video conference dengan Ketua umum Yasarini Pusat Ny.Nanny Hadi Tjahjanto dan Wakil Ketua Umum Yasarini Ny. Inong Fadjar Prasetyo bertempat di Ruang Rapat Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara, Bandung, (2/07).

Dalam sambutanya Ketua Umum Yasarini Pusat Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan, perlunya dukungan untuk menambah wawasan orang tua dan para guru dalam pendampingan anak pada waktu dirumah dimasa situasi Pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut  tokoh pendidikan Indonesia Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd. memberikan materi pentingnya rumah dalam membangun suasana belajar yang menyenangkan bagi anak dan orangtua sebagai guru utama.

Sesi kedua Ibu Septi Peni Wulandari sebagai founder Institut  Ibu Profesional, dan dr. Lula Kamal, M.Sc., sebagai moderator, MC, presenter radio dan televisi, menjelaskan proses pembelajaran anak di usia dini dan proses pendampingan anak dengan kasih sayang.

Kegiatan  Webinar II  ini diikuti seluruh pengurus Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara, Kepala Sekolah Angkasa  , dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam Pandemi COVID-19, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Baca juga:  YASARINI LANUD PADANG BERSAMA POMAU LAKUKAN SWEPING PELAJAR SMP ANGKASA PADANG

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel