Berita

Rumkit Dr. Soemitro Lanud Surabaya Terima Bantuan Hospital Bed

Dibaca: 62 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Rumah Sakit Dr. Soemitro Lanud Surabaya, menerima 15 unit ranjang pasien elektrik (hospital bed elektrik) bantuan dari Wakil Presiden RI. Bantuan tersebut setelah diterima, langsung diserahkan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto kepada Karumkit Mayor Kes Dr.Miftahul Firdos dengan acara penyerahan bertempat di Aula RS. Soemitro Lanud Surabaya. Jum’at(9/10).

 

Komandan Lanud Surabaya dalam sambutannya dalam acara tersebut mengatakan, Kita sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan hospital bed untuk RS. Dr. Soemitro Lanud Surabaya dan diharapkan bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan, kenyamanan dan perawatan bagi pasien inap di rumah sakit Dr. Soemitro ini menjadi lebih baik.

 

Lebih lanjut Dan Lanud mengatakan, dengan adanya pengembangan fasilitas ruang di rumah sakit ini, memang kita masih membutuhkan banyak peralatan penunjang medis, namun dengan fasilitas yang ada sekarang, saya berharap seluruh anggota dapat mengoperasionalkan peralatan yang ada secara optimal. “rawat, jaga dan operasionalkan semua fasilitas medis yang ada dengan baik secara proposional”.tegas Dan Lanud

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Asisten Personel dan Komandan Satrad 224 Kwandang

 

Kolonel Pnb Gatot Purwanto juga berharap, para Dokter yang berada di RS. Dr. Soemitro ini harus terus belajar menambah wawasan dan ilmunya. Dokter juga diharapkan bekerja lebih profesional dengan memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, akurat dan tepat dalam menangani pasiennya. “Tak kalah pentingnya”, Lanjut Komandan, pendekatan Dokter ke pasien, melalui sikap sopan santun, penuh perhatian dan sentuhan kasih sayang sangat diperlukan dalam proses penyembuhan pasien. Dengan demikian kesungguhan yang kita laksanakan dalam mengoperasionalkan RS. Dr Soemitro Lanud Surabaya ini dapat meningkatkan kualitas dari rumah sakit ini sendiri, sehingga kita berharap bersama, status Rumah Sakit yang sekarang golongan IV akan bisa naik menjadi golongan III… Yang disambut dengan tepuk tangan dan serentak para peserta meng”Amin”kan ucapan Dan Lanud tersebut.

 

Sementara itu Karumkit Lanud Surabaya dalam sambutan lisannya pada saat menerima hospital bed tersebut mengucapkan, terima kasih kepada Komandan Lanud Surabaya yang telah berupaya dan berhubungan baik dengan staf Wapres sehingga bantuan tersebut dapat Kami terima,” hospital bed elektrik ini akan Kami tempatkan di ruang VIP, dan ini juga merupakan Amanah yang harus Kita jaga, rawat dan pergunakan dengan baik untuk kenyamanan pasien inap yang berada di rumah sakit Dr.Soemitro” jelas Karumkit.

Baca juga:  Hikmah Idul Adha 1440 H/2019 M di Lanud Sjamsudin Noor

 

Lebih lanjut Mayor Kes Dr. Miftahul Firdos mengatakan, upaya yang telah diberikan Komandan Lanud Surabaya selama ini, mulai dari usaha untuk meningkatkan status golongan sampai fasilitas yang ada sekarang di rumkit Dr. Soemitro ini, harus kita sikapi dengan tindakan nyata dengan lebih giat dalam bertugas dan profesional dalam bekerja,..tegas Karumkit kepada seluruh anggotanya.

 

Turut hadir dan menyaksikan pada acara penyerahan hospital bed tersebut, para Kadis Lanud Surabaya, dan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS anggota rumkit Lanud Surabaya. Sebelum acara berlangsung, Komandan Lanud Surabaya juga mengambil apel khusus untuk seluruh anggota rumkit, melihat kekuatan dan kesiapan anggota dalam bertugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel