Berita

Rumkit Lanud Ats Berbagi Dengan Anak-Anak Yatim

Dibaca: 4 Oleh 11 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja melaksanakan buka bersama dan berbagi sedekah dengan anak –anak yatim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 3/D.I beserta pengurus dan seluruh keluarga besar rumah sakit Lanud Ats. Bertempat di Gedung Serbaguna Rumkit Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis, (9/7).

Sebelum pelaksanaan buka bersama Komandan Lanud AtangSendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampingi para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 3/D.I beserta pengurus berkesempatan meresmikan Ruang Medical Recort, Ruang Tunggu VVIV dan Klinik Awak Pesawat Rumkit Lanud Ats yang telah selesai tahap pembangunannya.

Kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan Ustaz Komar yang menyampaikan ceramahnya, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah Orang yang beramal di bulan ramadhan pahalanya berlipat-lipat dari hari biasanya. Apalagi kalau ibadah kita seperti membaca alqur’an. Karena bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al- Qur`an, hal ini termasuk dalam firman Allah yang artinya: “bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al-Qur`an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu, dan pembeda (antara yang haq dan yang bathil).”

Baca juga:  Pesawat Tempur F-16 C/D 52ID TNI AU Mendarat di Alaska

Selanjutnya Ustaz Komar mengajak kaum muslimat dan muslimin keluarga besar Rumkit Lanud Atang Sendjaja, untuk memuliakan karunia dari alloh tersebut kita dianjurkan untuk memperbanyak amal ibadah pada bulan Ramadhan dengan banyak membaca (tilawah) Al- Qur`an. Dengan mempelajari Al-Qur’an pada bulan Ramadhan dan berkumpul untuk membaca nya, juga membacakan Al-Qur’an kepada orang lain agar mau mempelajari dan membacanya juga, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidaklah berkumpul suatu kaum di salah satu rumah seraya membaca kitab Allah dan mempelajarinya di antara mereka, kecuali turunlah ketenangan atas mereka, serta mereka diliputi rahmat, dikerumuni para malaikat dan disebut-sebut oleh Allah kepada para malaikat di hadapan-Nya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel