Berita

Rumkit Lanud Maimun Saleh Menerima Kuker Super Visi Mabes TNI Dan BPJS Kesehatan Pusat.

Dibaca: 20 Oleh 29 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rumkit merupakan fasilitas kesehatan utama bagi masyarakat yang ingin memperoleh pelayanan kesehatan baik untuk pengobatan maupun pemulihan kesehatannya, bertempat dirumkit Lanud Maimun Saleh sabang Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H.W.,M.Eng.Sc. menerima Kunjungan kerja dari super visi MABES TNI dan BPJS kesehatan pusat. Rabu (28/9)

Dalam kunjungan tersebut Marsma TNI Asrunsyah Nasution yang menjabat sebagai Kadiskes Mabesau tidak lain untuk melihat secara langsung kesiapan Alat Medis Rumkit Lanud Maimun Saleh dalam pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkannya baik militer maupun masyarakat kota sabang, kegiatan kuker super visi dan sarasehan BPJS kesehatan diketuai oleh : Brigjen TNI Achmat Yuliarto S.Sos.M.Ap (Waaspers Panglima TNI), Laksma TNI drg. Andriyani.Sp.Ort (Waka puskes TNI), Brigjen TNI Subianto (Waaspers KASAD), Marsekal pertama dr. Asrunsyah Nasution.sp.pd.sp.kp (Kadiskesau) serta diikuti oleh rombongan dari kepala grup kepesertaan BPJS pusat.

Apabila dalam penanganan pasien dari pihak rumkit Lanud Maimun Saleh tidak mampu menanganinya dikarenakan keterbatasan peralatan medis kami rujuk ke rumkit umum atau ke rumkital sabang, Ungkap Lettu Kes drg. Rony Afrizal.diakhir kegiatan kuker super visi Mabes TNI dan BPJS kesehatan pusat dilaksanakan foto bersama didepan Rumkit TNI AU Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Pengarahan Komflik Dalam Rumah Tangga

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel