Berita

RUMKIT LANUD RANAI DAPAT BANTUAN ALAT DARI KEMHAN

Dibaca: 3 Oleh 02 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Rumah Sakit Lanud Ranai, Mayor Kes dr. Budi Saptono, Sp.PD menerima bantuan alat kesehatan untuk Rumah sakit Lanud Ranai dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) TA 2011 yang diserahkan oleh Tim Kesehatan Kemhan yang di Pimpin oleh Kolonel Laut (K/W) Drg. R.A. Nora Lelyana, M.H Kes (Kasubdit Matfaskes Ditjen Kuathan Kemhan), beserta 6 orang anggota. Alat diterima di Rumkit Lanud Ranai belum lama ini.

Sedangkan alat yang diterima sebanyak 5 item diantaranya, X-ray Mobile (Alat Foto Rotgen), Automated Analyzer Clinical Chemistry ( Labaratorium Darah Lengkap), Microlite and Haematocrit Centrifuge (Alat untuk memeriksa Hematokrit Darah), Oxygen Concentrator (Alat menghasilkan Oksigen Sederhana) dan Suction Pump (Alat untuk penyedot Cairan).

Disela-sela kegiatan pemasangan alat tersebut, Kepala Rumah Sakit Lanud Ranai Maor Kes dr. Budi Saptono, Sp.PD mengatakan alat bantuan dari kemhan ini sangat berarti dan membantu karena alat medis ini sangat dibutuhkan oleh rumah sakit Lanu Ranai dan tentunya kita sangat bersyukur atas bantuan alat-lt yang memang sngat dibutuhkan oleh Rumah sakit, katanya.

Baca juga:  Infiltrasi Tim Dalpur Denmatra 2 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel