Berita

RUMKIT LANUD SUPADIO ADAKAN BALITA SEHAT

Dibaca: 10 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-65 TNI Angkatan Udara dan Hari Anak Indonesia, Rumkit Lanud Supadio mengadakan lomba balita sehat untuk umum di depan kantor Rumkit Lanud Supadio, Minggu (15/7). Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB diikuti sekitar 75 anak. Dalam lomba balita sehat ini dibagi menjadi dua kategori umur yaitu kategori pertama usia anak 1-3 tahun dan kategori kedua usia anak 4-5 tahun.

Menurut Karumkit Lanud Supadio Mayor Kes dr. Iman Fathurrohman, S.Pb, dalam lomba balita sehat ini panitia membagi peserta lomba dengan 2 kategori umur, hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam hal penilaian lomba.

”Pada lomba balita sehat ini ada beberapa kriteria penilaian antara lain : berat badan dan tinggi anak, kelengkapan imunisasi, ada/tidak adanya KMS, hygiene, penilaian tumbuh kembang anak dan kecakapan atau pengetahuan anak, psikologi anak, gizi anak dan alat KB yang digunakan orang tua” jelas Karumkit.

Adapun pemenang pertama diraih Hamzan Syahab, pemenang kedua Chelo Putra Rudiansyah dan pemenang ketiga Fayzakya Hasanashaqi. Sedangkan pemenang harapan pertama Fadhil Rizky, pemenang harapan kedua Karolus Wanga dan harapan ketiga Syifa Jumiagrih.

Turut hadir menyaksikan lomba balita antara lain Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, para pejabat Lanud Supadio, Komandan Satuan dan para orang tua anak.

Baca juga:  Wara Lanud Rembiga, Anjangsana ke Panti Jompo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel