Berita

RUMKIT TNI AU LANUD MEDAN ADAKAN BAKSOS DI KABUPATEN SAMOSIR

Dibaca: 16 Oleh 25 Okt 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak kurang lebih 250 orang warga Simanindo kabupaten Samosir berbondong-bondong mendatangi puskesmas Ambarita untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh Rumkit Dr Abdul Malik Lanud Medan (23/10).

 

Pengobatan gratis ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rumkit Dr Abdul Malik Lanud Medan dalam rangka memperingati Hari bakti TNI AU ke 64. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Lanud Medan kepada masyarakat yang berada di Pulau Samosir Sumatera Utara.

 

Diharapkan pengobatan massal ini dapat bermanfaat bagi warga kecamatan simanindo dan sekaligus untuk lebih mempererat tali persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

 

Ucapan terima kasih disampaikan Komandan pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE yang diwakili oleh Karumkit Lanud Medan Mayor Kes drg Setyo Harmoko kepada semua pihak yang telah membantu dan ikut berperan aktif di dalam penyelenggaraan kegiatan ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. Permohonan maaf pun disampaikan oleh Karumkit apabila di dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan bagi masyarakat Kecamatan Simanindo kabupaten samosir, namun pelayanan akan diberikan semaksimal mungkin agar masyarakat merasa puas dan tidak kecewa.

Baca juga:  Pertandingan Olah Raga Di Lanud Husein Sastranegara

 

Pengobatan disaksikan langsung oleh Karumkit Lanud Medan, Lurah kecamatan Simanindo, Kapolsek setempat, dan Babinsa yang ada di daerah tersebut dan seluruh anggota Rumkit Lanud Medan serta para penduduk yang ada di sekitar tempat pengobatan tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel