Berita

RUMKITAU SOEMITRO SURABAYA BUKA PUASA BERSAMA

Dibaca: 9 Oleh 03 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di halaman rumah sakit TNI AU Soemitro Surabaya pada hari Kamis, (2/8), merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan bagi anggota Rumkitau Soemitro Surabaya, juga dimaksudkan untuk meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan bagi umat Islam kepada Allah Subhanahu Wata’alla. Untuk itu diharapkan, agar seluruh Anggota yang beragama Islam dapat melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan agama, sehingga momentum ibadah puasa kali ini, benar-benar menjadikan sebuah wahana perenungan yang pada akhirnya semuanya akan membawa kepada sikap arif dan bijaksana. Selain hal itu juga untuk memperbaiki ibadah serta mempertebal keimanan, kepada Allah Subhanahu-Wataálla, sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dapat ditingkatkan kedisiplinan maupun pengendalian diri serta tanggung jawabnya kepada tugas yang diberikan oleh Pimpinan dan meningkatkan profesionalisme.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh para pejabat Lanud Surabaya dan seluruh anggota Rumkitau beserta keluarga yang diawali dengan sambutan dari Karumkitau Soemitro Surabaya Mayor Kes dr Mukti Arja Berlian dan dilanjutkan ceramah Makna Ramadhan dari Hj. Nur Imamah, selanjutnya acara buka puasa dan sholat Maghrib berjamaah.

Karumkitau Soemitro Surabaya dalam acara tersebut mengatakan bahwa buka puasa bersama yang dilaksanakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan antara anggota Rumkitau dan keluarganya.

Baca juga:  WANITA ANGKATAN UDARA ADAKAN BAKTI SOSIAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel