Berita

Rumpin Lanud Abd Saleh Berganti Nama

Dibaca: 44 Oleh 05 Feb 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rumah Pintar (Rumpin) Lanud Abd Saleh hari ini Kamis (28/1) di kunjungi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna beserta rombongan. Kedatangan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan diawali dengan acara peresmian nama Rumpin “Anggrek Garini” Lanud Abd Saleh disaksikan Ketua PIA Daerah I dan II, Ketua PIA Cab 3/D II beserta para Pengurusnya.

Ketua Umum PIA beserta rombongan melakukan peninjauan ke sentra-sentra yang ada di Rumah Pintar Lanud Abd Saleh. Ketua Umum PIA sangat kagum saat menyaksikan berbagai macam bentuk ketrampilan tangan yang disajikan oleh anggota PIA Lanud Abd Saleh dengan berbagai macam bentuk dari pembuatan baju, tas, perlengkapan rumah tangga, makanan, minuman dan masih banyak lagi hasil karya lainnya yang dibuat oleh anggota PIA Lanud Abd Saleh termasuk kelihaian menggunakan make up yang diperagakan oleh anggota PIA Lanud Abd.

Kreatifitas Ibu-ibu PIA Lanud Abd ini harus dikembangkan mengingat banyaknya anggota PIA Lanud Abd yang mempunyai bakat dalam banyak hal. Ny. Agus Supriatna berpesan, agar apa yang telah ditampilkan dapat ditingkatkan lagi, karena buah karya tersebut bila ditekuni akan menjadi usaha besar yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan income keluarga. Disamping itu fasilitas yang ada di rumah pintar ini dapat dimanfaatkan secara maksimal sebagai upaya untuk meningkatkan kecerdasan bagi anak-anak PAUD, TK, dan SD yang berada di sekitar Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  KOMANDAN SKATEK 021 BERI SANTUNAN ANAK YATIM

Ketua Umum PIA Ardhya Garini sebelumnya telah menyempatkan diri mengunjungi PAUD Jatayu Lanud Abd Saleh dan disambut oleh para guru dan anak-anak dengan memberikan bunga kepada Ketua Umum PIA beserta rombongan. Selanjutnya ketua Umum PIA menyerahkan bantuan sarana pendidikan dan alat-alat permainan ke PAUD Jatayu Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel