Berita

Rumpin Oase Untuk Masyarakat

Dibaca: 10 Oleh 08 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Keberadaan Rumpin (Rumah Pintar) diharapkan dapat meningkatkan minat belajar anak usia dini dan pra remaja, untuk itu kepada para pengelola Rumpin untuk selalu menggali kreatifitasnya agar bermafaat bagi masyarakat sekitar. Tidak hanya itu Rumpin juga harus menjadi oase yang menyejukan bagi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Ibu Negara Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono, dalam sambutannya pada acara peresmian dan penandatanganan prasasti Rumah Pintar dan pemberian 2700 eks Al Quran untuk 27 Rumah pintar yang diresmikan di Ksatrian Group I Kopassus, Serang, Banten, (7/6).

Pada kesempatan tersebut Ibu Negara meresmikan dan menandatangani 27 rumah pintar dua diantaranya adalah Rumpin “Ardhya Cendekia” TNI AU Makassar, Prov Sulawesi Selatan dan “Angkasa Cendekia” Halim, Prov DKI Jakarta yang dikelola oleh organisasi PIA Ardhya Garini.

“Tanggung Jawab pendidikan harus dilakukan semua pihak. Dengan banyaknya partisipasi masyarakat dalam pendidikan maka upaya kita bersama untuk mencerdaskan anak bangsa, sebagai mana yang diamanatkan dala pembukaan UUD 45 dapat diwujudkan lebih cepat lagi”, Ujar ibu Ani menyampaikan pesan prasiden.

Acara tersebut dihadiri Ibu Herawati Boediono, Ibu Oke Hatta Rajasa, Gubernur Banten Ibu Hj. Ratu Atut Chosiyah,Kasad Jendral TNI Pramomo Edhie Wibowo, Danjend Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawatenaya, Ketua Umum Persit Kartika Candrakirana Ibu Kiki Pramono Edhie Wobowo, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat dan Muspida setempat.

Baca juga:  Wasrik Irkoopsau I di Lanud Tanjungpinang

Rumpin Oase Untuk Masyarakat
Ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono saat mengunjungi stand Rumpin “Angkasa Cendekia” Halim didampingi oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat dan Ibu Koordinator Rumpin Angkasa Cendikia Ibu Asep Adang, di Ksatrian Grup I Kopassus, Serang, Banten, (7/6).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel