Berita

Rusa di AAU lahirkan 2 ekor lagi.

Dibaca: 5 Oleh 11 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Konservasi satwa langka yang dilakukan oleh AAU dapat berjalan dengan baik, setelah 6 bulan yang lalu AAU menerima 20 ekor rusa tutul dari Istana Bogor dan 2 dari polda DIY tepat hari ini Rabu (11/7) lahir 2 ekor rusa muda dari 2 induk berbeda.

Bertambahnya rusa yang berada di wilyah konservasi ini merupakan buah keseriusan AAU dalam mengelola hewan langka dan dilindungi ini. Kelahiran rusa muda yang sempat diabadikan oleh Komandan detasemen AAU mayor Imat rakhmat ST.MEng. memperkaya koleksi satwa langka yang berada di Kesatrian AAU.

AAU sendiri selama ini didaulat untuk menjadi pilot projet pengelolahan lingkungan pendidikan nan asri di Propinsi Yogyakarta. “memang kita akan berupaya untuk selalu menata dan mengelola lingkungan sedemikian rupasehingga suasana sejuk, bersih dan rapi dapat tercapai.” Ungkap Dandenma AAU. Program yang selama ini berjalan si AAU, selain Green and Clean Campus, penanaman pohon, penyiraman pohon, pelestarian dan pelarangan menggangu burung, serta AAU bebas Asap. Tambah mayor Imat.

Baca juga:  Pembukaan Air Force Boxing Champhionship

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel