Berita

RW di Lingkungan Lanud Suryadarma Dapat Bantuan Alat Kebersihan

Dibaca: 14 Oleh 20 Mei 2011Tidak ada komentar
RW di Lingkungan Lanud Suryadarma Dapat Bantuan Alat Kebersihan
#TNIAU 

Bertempat di serambi dalam kantor Markas Lanud Suryadarma, enam Ketua Rukun Warga (RW) yang ada di Lanud Suryadarma, Subang, Jumat sore (20/5) usai apel siang mendapat bantuan alat kebersihan berupa satu unit mesin potong rumput baru dari Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldhy Dumex Dharma S.AP., M.Si., untuk pemeliharaan kebersihan lingkungan.

Menurut Danlanud Suryadarma bantuan diberikan sebagai wujud perhatian terhadap kondisi lingkungan kompleks pemukiman, sehingga melalui mesin potong rumput tersebut diharapkan kebersihan dan kerapian kompleks terjaga dari berkembangnya berbagai rumput liar dan kemungkinan adanya binatang-binatang yang berbahaya di sekitar perumahan.

Oleh karena itu dipesankan kepada tiap-tiap ketua RW agar dapat memelihara kondisi mesin tersebut agar awet pemakaiannya. Sehingga tetap dapat digunakan untuk memotong rumput di kompleks-kompleks pemukiman. Ditambahkan apabila suatu saat mengalami kerusakan dapat di perbaiki di Seksi Sarana Bantuan (Sarban) Lanud Suryadarma sehingga dapat dipergunakan kembali.

Enam RW di Lanud Suryadarma meliputi RW Cendrawasih, RW Jatayu, RW Rajawali, RW Garuda, RW Merpati dan RW Colibri. Hadir dalam penyerahan tersebut tiga kepala Dinas di Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7, para pejabat serta personel peserta apel siang Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Penanggung jawab Greenhouse Angkasa Lanud Abd Saleh Salah Satu Narasumber Webinar Nasional Pertanian Universitas Brawijaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel