Berita

Saatnya Kita Berkarya, untuk Kemajuan Kota Sabang

Dibaca: 3 Oleh 02 Jul 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto bersama personel Babinpotdirga terus berkarya untuk kemajuan Kota Sabang, melalui pembuatan pupuk Jamu Sehat Tanaman Dan Ternak (JST),  Kamis (1/7/2021).

Kalau kita hanya diam tidak mau berkarya mana bisa untuk membangun kota Sabang lebih maju, ayo saatnya kita bergerak, berubah bau membau untuk kesuksesan para petani yang ada di Kota Sabang, contohnya pupuk, kalau kita masih ketergantungan dari luar Sabang kecil sabang ini akan maju, yang saya harapkan ayo kita ciptakan lapangan pekerjaan seperti yang saat ini dalam pembuatan pupuk JST ini, ucap Danlanud Mus.

Apalagi semua bahan-bahan pembuatan pupuk JST ini disabang sangat banyak, berlimpah ruah tidak mungkin kehabisan, ayo kita manfaatkan untuk kemajuan para petani khusunya di kepulauan Kota Sabang ini, ciptakan lapangan pekerjaan, tidak ada kata tidak mungkin kalau kita mau berusaha dan terus berkarya, kata Danlanud Mus.

Dikesempatan itu pula disampaikan untuk pembuatan pupuk JST kali ini sudah ke lima kalinya memproduksi, saat ini saya coba membuat sebanyak 400 liter, mudah mudahan insyaallah berhasil nanti pada waktu panen tiba, sebenarnya Jamu Sehat Tanaman dan Ternak ini sangat banyak fungsinya selain untuk kesuburan tanah dan tanaman.

Baca juga:  Dankodikau : Personil TNI AU Mampu Berfikir Cepat, Cermat, Tepat dan Benar

Pembuatan pupuk Jamu Sehat Tanaman Dan Ternak (JST) dilaksanakan di area kebun barokah Lanud Maimun Saleh, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, para kadis dan personel Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel