Berita

SAFARI BINPERS DAN SAFARI INTELPAM

Dibaca: 19 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio mendapat kehormatan dengan kunjungan Tim Safari Reformasi Birokrasi TNI AU yang dipimpin Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsekal Pertama TNI Djumadi AR beserta tim , Selasa (01/12) di Aula Brajamusti Batalyon 465 Paskhas.

 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi diawal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Waaspers Kasau Marsma TNI Djumadi AR besertra tim di Lanud Supadio. Semoga kunjungan ini dapat menambah pengetahuan anggota Lanud Supadio tentang reformasi birokrasi TNI AU dimasa mendatang.

 

Sedangkan Marsma TNI Djumadi AR dalam dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya beserta tim di Lanud Supadio bertujuan guna mensosialisasikan reformasi birokrasi dan restrukturisasi TNI Angkatan Udara. “Dengan memahami birokrasi reformasi TNI AU diharapkan agar semua prajurit lebih meningkatkan profesionalisme di bidang tugasnya masing-masing,” jelas Waaspers.

 

Acara yang diikuti 370 personel ini bukan hanya dihadiri anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas, namun juga dihadiri oleh perwakilan dari Lanud Singkawang II dan perwakilan dari Lanud Iskandar.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional

 

Sehari sebelumnya, Senin (30/11) di tempat yang sama, para perwira di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas serta perwakilan dari Lanud Singkawang II menerima pembekalan tentang Intelpam dari Kolonel Sus Ichthus B.S.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel