Berita

SAFARI BINPERSMAN DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 7 Oleh 23 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pembinaan personel baik prajurit TNI AU maupun PNS bertujuan untuk menyiapkan dan meningkatkan kualitas personel yang mampu secara optimal mengemban setiap tugas yang dihadapi untuk mewujudkan organisasi yang professional, efektif dan modern.

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H. Pada pembukaan acara Safari Binpersman bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra, Senin (23/04).

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Rombongan Safari Binpersman Letkol Adm Dodi Sumardi mengatakan, tolok ukur keberhasilan TNI AU dalam melaksanakan tugasnya adalah dengan melihat jumlah tenaga manusianya yang memadai dengan kualitas tinggi dan mempunyai profesionalisme sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Ditambahkannya, untuk mencapai kemampuan tersebut diperlukan pembinaan personel serta pengkajian yang menyangkut penentuan norma jabatan dan pengawakan sesuai daftar susunan personel, krakteristik dan produktifitas kerja, pendayagunaan kemampuan tenaga manusia serta pengkajian standar pengawakan organisasi, guna terwujudnya pengembangan sistem pembinaan tenaga manusia yang mampu mengarahkan kesiapan personel secara tepat kuantitas, tepat kualitas, tepat waktu dan tepat guna sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Acara lebih menarik setelah tim safari binpersman yang berjumlah 4 personel tersebut memaparkan ceramah tentang pendidikan, pendidikan karier dan binteman serta tak kalah menariknya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Hadir pada acara tersebut, Kadisops Lanud Astra Ksetra Kapten Pom Yurdiansyah, Kadislog Kapten Kal Wardaya dan Kadispers Lettu Adm Haerul Gazali, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Astra Ksetra.

 

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Gelar Jumpa Pers, Terkait Penyelundupan Narkotika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel