TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safari Binpersman di Lanud Sugiri Sukani

By 17 Jun 2011 08:24Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Pada tanggal 16 Juni 2011, Tim safari Binpersman Mabesau yang di pimpin oleh Paban 2 Binpersman mabesau Kolonel PNB Dedi Permadi Lanud Sugiri Sukani mengunjungi Lanud S. Sukani untuk memberikan ceramah safari bintal bidang personil, binkar dan tentang pendidikan. 

Dalam sambutan Aspers Kasau Marsekal Roni Suprasodjo yang dibacakan oleh Kolonel Pnb Dedi Permadi mengatakan, kita menyadari bahwa tuntutan reformasi birokrasi TNI khususnya di bidang penataan system manajemen sumber daya manusia menimbulkan banyak perubahan dan tambahan yang tentunya berdampak pada beban kerja yang cukup tinggi. Penataan system manajemen SDM meliputi assesmen kompetisi individu, system penilaian kinerja, pengembangan sistem penggadaan dan seleksi, pola pengembangan dan latihan, pola rotasi, mutasi dan promosi, pola karir dan pembangunan data base personil, telah dirinci dengan jelas. 

Lebih lanjut beliau mengatakan, berlakukanlah the right man in the right place dan merit vsistem secara terarah, terpadu dengan kaidah-kaidah yang jelas, sehingga tercipta rasa keadilan yang mampu meningkatkan profesionalitas di setiap lini organisasi.

Kegiatan ini diikuti oleh para Perwira dan seluruh anggota Lanud S. Sukani dan di laksanakan di Gedung Serba Guna Lanud S. Sukani.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Binpersman di Lanud Sugiri Sukani