Berita

SAFARI BINPERSMAN DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 9 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
SAFARI BINPERSMAN DI LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

TNI Angkatan Udara memilih strategi untuk mempertahankan satuan-satuan operasional dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia pengawak organisasi. Demikian Aspers Kasau mengatakan dalam sambutan tertulisnya pada acara ceramah safari Binpersman yang dibacakan Ketua Tim Safari Binpersman Kolonel Pnb Dedy Permadi di Gedung serbaguna Lanud Wiriadinata, Kamis (9/6). Hadir pada acara tersebut seluruh anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Lebihlanjut Aspers mengatakan melalui peningkatan kualitas SDM ini, diharapkan akan timbul inovasi-inovasi untuk meningkatkan kesiapan alut sista yang ada. Kita ingin menjadikan Angkatan Udara yang tangguh, the first class air force, yang dilengkapi dengan latihan yang baik, peralatan yang modern, terencana dan terkontrol. Untuk menuju kesana harus dimulai dari sumber daya manusia yang baik. Sebagai mana diyakini “ bagaimanapun canggihnya teknologi yang digunakan, pada akhirnya unsur manusia jugalah yang menentukan segala keberhasilan setiap tugas”, katanya.

Pada akhir sambutannya Aspers menyampaikan beberapa hal penting yaitu pertama kualitas SDM tetap merupakan titik sentral dalam pembinaan personel angkatan udara, ke dua upaya mewujudkan prajurit Angkatan Udara yang profesional perlu dimulai sejak awal, dan ketiga melanjutkan penyempurnaan sistem pendidikan dan kurikulum pendidikan pada semua strata pendidikan serta keempat Penegakan hukum, disiplin dan tata tertib agar dilaksanakan secara tegas berdasarkan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jelasnya. Seusai sambutan ketua tim, dilanjutkan dengan penjelasan dari tiga pemapar mengenai penyelenggaraan pendidikan, bidang Binkar TNI dan Binteman TNI AU.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-64

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel