Berita

SAFARI BINPODIRGA DI LANUD SIM

Dibaca: 4 Oleh 16 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda menerima kunjungan tim Binpodirga dari Mabes TNI AU. (15/04)Tim safari binpodirga tiba di Lanud Sim yang diketuai oleh Kolonel Tek Heru wahyono dan Mayor Sus Ahmad Yani sekitar jam 12.45 wib dengan menggunakan pesawat lion air. 

Rombongan disambut lansung Oleh Komandan Lanud Sim Kolonel PNB Supri Abu,SH.,MH. Pada hari yang sama tim safari Binpodirga, memulai kegiatan dengan melakukan ceramah mengenai binpot kedirgantaraan melalui pemberdayaan wilayah pertahanan matra udara didepan seluruh anggota Lanud SIM dan Kompi H Bs Paskhas Banda Aceh. 

Kolonel Pnb Supri Abu,SH.,MH. dalam sambutannya yang diwakili oleh Kadispers lanud SIM Mayor Adm Marshal mengatakan kondisi Lanud SIM saat ini masih memerlukan penataan yang bertahap dan berlanjut baik dalam fasilitas, sarana pendukung dan kesiapan operasional. Dengan segala keterbatasan yang ada maka tepatlah hari ini anggota Lanud SIM dan Kompi H Bs Paskhas menerimah ceramah mengenai pemberdayaan wilayah pertahanan matra udara. Oleh Karena itu Kolonel PNB Supriabu,SH.,MH. dalam sambutannya yang dibacakan Mayor Adm Marshal mengajak untuk seluruh anggota Lanud SIM dan Kompi H Bs Paskhas untuk menyimak dengan serius dan bisa mengambil ilmu dari paparan Binpodirga, diakhir sambutannya Komandan Lanud SIM mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim safari Binpodirga yang telah dengan tulus hati datang ke Lanud SiM untuk mensosialisasikan tentang pemberdayaan wilayah matra udara.

Baca juga:  Ny. AGUS DWI PUTRANTO KETUA PIA CAB 3/D II YANG BARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel