Berita

Safari Binpom TNI AU di Lanud Sjamsudin Noor

Dsc 39566
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Safari Pembinaan Polisi Militer (Binpom) TNI AU TA 2019 berjumlah 2 orang yang dipimpin oleh Dirgaktib Puspomau Kolonel Pom Supriyadi, Selasa (21/5) mengadakan Sosialisasi/Ceramah dalam rangka Safari Fungsi Binpom TNI AU kepada anggota Lanud Sjamsudin Noor baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, di ruang Rd. S. Suryadarma Lanud SAM. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud SAM Kolonel Pnb Riadi Widyoko dan para Pejabat Staf Lanud SAM.

Acara dimulai dengan sambutan dari Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko. Dalam sambutannya disampaikan ucapan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas kesempatan yang diberikan oleh Puspomau kepada Lanud SAM, dikatakan bahwa dalam kegiatan safari fungsi Binpom TNI AU yang dilaksanakan di Lanud SAM ini kiranya dapat memberikan pencerahan kepada para anggota sehingga nantinya akan terbentuk prajurit Saptamarga yang profesional dengan memiliki moralitas yang tinggi, sadar hukum, sehat dan sejahtera sehingga siap untuk menyukseskan setiap tugas yang diembannya.

Komandan Lanud SAM juga berharap dengan adanya ceramah Binpom TNI AU ini dapat menyegarkan dan mengingatkan kepada seluruh anggota TNI AU khususnya Lanud SAM betapa pentingnya pembinaan mental bagi personel dan keluarga dalam menjalani kehidupan baik dalam dinas maupun bermasyarakat. Untuk itu, seluruh anggota Lanud SAM hendaknya benar-benar menyimak apa yang disampaikan oleh para penceramah, sehingga dapat mengaplikasikannya dalam kedinasan maupun bermasyarakat.

Ceramah disampaikan oleh tim safari Binpom TNI AU mengenai bidang Pomau, Hukum dan Psikologi. Adapun maksud dan tujuan dari ceramah fungsi Binpom TNI AU ini diberikan agar seluruh anggota TNI AU mengerti dan memahami hal-hal yang berkaitan dengan wawasan dan pengetahuan bidang-bidang tersebut sehingga diharapkan anggota TNI AU dapat bersikap sebagai prajurit yang taat aturan, disiplin, beriman dan bertaqwa serta profesional sehingga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pimpinan dan rombongan safari Binpom TNI AU memberikan apresiasi dan penilaian positif yang bisa dibanggakan bagi seluruh anggota Lanud SAM. Acara berjalan dengan lancar dan tertib.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel