TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safari Binpomau Di Lanud Jayapura

By 21 Mar 2018Berita
IMG_4754

TNI AU. Tim Safari Binpom TNI Angkatan Udara dari Puspomau yang dipimpin oleh Kolonel Pom Sarimin melaksanakan ceramah safari Binpomau kepada anggota Satpom dan seluruh personel Lanud Jayapura di Gedung Megantara Lanud Jayapura, Selasa (20/3).

Dalam binpomau pada kesempatan ini, dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu, tes urine untuk seluruh personel Lanud Jayapura, ceramah bahaya narkoba dan penanggulangannya, serta sweeping yang dilaksanakan Satpomau Lanud Jayapura.  Dalam ceramah bahaya narkoba dan penanggulangannya Danlanud Jayapura, Kolonel Pnb M. Yani Amirullah menyampaikan agar seluruh anggota dapat mengikuti dan menyimak dengan baik ceramah yang diberikan, sehingga dapat memahami materi yang disampaikan, sehingga dapat diambil intisarinya dan dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Pom Sarimin dalam sambutannya menyampaikan penekanan-penekanan yang harus dipahami dan dilaksanakan oleh anggota Satpomau Lanud Jayapura dan seluruh personel Lanud Jayapura. Kegiatan safari Binpom ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat secara langsung kendala-kendala apa saja yang dialami Satpomau Lanud Jayapura serta mengecek secara langsung mengenai alpalsus yang telah didistribusikan. Safari Binpomau dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Maret 2018.

Safari Binpomau Di Lanud Jayapura