Berita

SAFARI BINPOMAU DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 15 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

     Wadanpuspomau Kolonel POM R. Djoko Leksono, S.E dan Penyidik Golongan VII PuspomauKapten POM Librianus Rimpin melaksanakan Safari pembinaan Polisi Militer (Binpomau) di Lanud Surabaya untuk melihat secara langsung kesiapan Satuan Polisi Militer yang meliputi kesiapan/kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer, ketersediaan sarana dan prasarana pendukung dan permasalahan lainnya selama dua hari dari tanggal 15 s.d 17 Maret 2017.

 

      Dalam sambutan tertulis Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H. yang dibacakan Wadanpuspomau dikatakan, bahwa Safari Binpomau yang merupakan program kerja Puspomau ini adalah momentum yang baik bagi satuan jajaran Pomau untuk menyampaikan permasalahan, masukan maupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Pomau di wilayahnya. Dengan demikian, terjalin komunikasi dua arah yang efektif antara pembina dan yang dibina sehingga mampu mendukung keberhasilan tugas-tugas Pomau kedepan.

       Dengan dilaksanakan Safari Binpomau ke satpom-satpom jajaran diharapkan mampu mewujudkan tercapainya tingkat disiplin yang tinggi bagi personel Pomau pada khususnya dan personel TNI AU pada umumnya, terlaksananya pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian Militer dengan baik dan benar, teratasinya kendala-kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian militer di seluruh jajaran Polisi Militer Angkatan Udara, serta memberikan motivasi dan semangat untuk personel yang bertugas, katanya.

Baca juga:  PANGKOSEK HANUDNAS II PIMPIN SERTIJAB ASINTEL

        Pada kegiatan Safari Binpomau tersebut, Wadanpuspomau memberikan ceramah dan mensosialisasikan peraturan-peraturan terbaru di bidang Lidkrimpamfik, idik dan gaktib yang diikuti personel Satpom Lanud Surabaya dan Satprov Pusdikhanudnas Surabaya. Esok harinya melaksanakan Operasi Gakplintib / razia Lalin dan memeriksa alpasus yang dimiliki Satpom serta kondisi sel tahanan serta melaksanakan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi kepolisian militer di Lanud Surabaya.

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel