Berita

SAFARI BINPOMAU DILANUD MAIMUN SALEH.

Oleh 20 Jul 2017 Tidak ada komentar
SAFARI BINPOMAU DILANUD MAIMUN SALEH.
#TNIAU 

TNI AU.   Narkoba merupakan obat-obatan berbahaya, istilah narkoba sangat berkaitan dengan senyawa yang memberi efek kecanduan bagi para penggunanya ,bertempat diruang rapat mako Lanud maimun Saleh dilaksanakan kegiatan safari binpomau tentang bahaya narkoba,oleh Mayor Pom Deni Darmawan yang disambut oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan,Kamis (20/7).

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan , para Kadis , Perwira , Bintara , Tamtama , serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh ,Kegiatan diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lanud Maimun Saleh, dan dilajutkan dengan safari binpomau tentang bahaya narkoba.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Maimun Saleh menyampaikan sangat berterimakasih yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Lanud Maimun Saleh , untuk melaksanakan kegiatan Safari Binpomau. Kehadiran Mayor Pom Deni Darmarwan dan staf merupakan kehormatan bagi kami mengingat ditengah-tengah kesibukan Bapak menyempatkan diri memberikan ceramah dan sekaligus informasi kepada anggota satpom lanud maimun saleh khususnya dan pada anggota lanud maimun saleh pada umumnya yang sangat berguna nantinya . mudah-mudahan apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi anggota lanud maimun saleh demi kemajuan TNI Angkatan Udara, sesuai yang diharapkan Pimpinan.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA KE-46 HUT KORPRI

Bahaya narkoba hingga kini masih menjadi salah satu masalah besar diindonesia , jika dulunya narkoba digunakan untuk kepentingan pengobatan, kini narkoba telah menjadi sesuatu yang menakutkan , karena apabila digunakan atau dikonsumsi secara berlebihan, akan berdampak kecanduan dan ujungnya akan mengakibatkan kematian narkoba tidak hanya berpengaruh pada fisik saja tetapi bisa mengganggu mental atau jiwa pecandu. Narkoba tidak dapat dihilangkan tapi narkoba dapat dikendalikan oleh setiap Manusia, kutipan tersebut merupakan salah satu sosialisasi yang disampaikan oleh Mayor Pom Deni Darmawan ,yang menjabat sebagai Karuops puspomau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel