Berita

SAFARI BINTAL 2009 DI LANUD REMBIGA

Oleh 14 Mei 2010 Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Lanud Rembiga Danlanud Rembiga, pada hari Kamis (10/6), Letkol Pnb I Made Susila Adnyana menerima secara langsung kedatangan tim Safari Bintal 2009 Mabesau yang dipimpin oleh Waaspers Kasau, Marsekal Pertama TNI Djumadi AR. Tim ini akan melaksanakan kegiatan safari Bintal selama dua hari hingga hari Jum’at (11/6).

 

Selama dua hari pelaksanaan kegiatan ini, para anggota Lanud Rembiga terlihat sangat antusias untuk menyimak serta memperhatikan berbagai materi yang disampaikan, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang muncul seputar materi yang disampaikan oleh tim. Berbagai materi disampaikan oleh tim dalam kegiatan ini, diantaranya adalah materi mengenai hukum, personil, kesehatan, psikologi serta tak ketinggalan materi pembinaan rohani sendiri.

 

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan tim Safari Bintal 2009 Mabesau ini di Lanud Rembiga, yang telah berkenan memberikan berbagai materi sehubungan dengan pembinaan mental bagi para personil TNI AU, karena pembinaan mental merupakan salah satu bagian yang penting dalam pembinaan bagi personil TNI AU dimanapun berada dan bertugas, yang tentunya harus dilaksanakan secara berkelanjutan serta berkesinambungan”, ucap Danlanud Rembiga dalam sambutannya.

 

Ditambahkannya, “Saya berharap agar para anggota Lanud Rembiga dapat menyimak, mencamkan hingga melaksanakan berbagai hal yang telah disampaikan oleh tim dalam rangkaian kegiatan Safari Bintal kali ini, sehingga dapat diperoleh output mental personil yang lebih baik”.

 

Mengakhiri kegiatan ini, Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana memberikan cinderamata kepada ketua tim Safari Bintal 2009 Mabesau, Marsma TNI Djumadi AR.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel