Berita

Safari Bintal Koharmatau Di Depo Pemeliharaan 30

Dibaca: 12 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
Safari Bintal Koharmatau Di Depo Pemeliharaan 30
#TNIAU 

Ceramah Bintal oleh Tim Safari Bintal Koharmatau di Depo Pemeliharaan 30 yang diikuti oleh para pejabat Depohar 30 dan seluruh anggota baik Militer maupun PNS Depohar 30 yang bertempat di Gedung Suratman Dharma. Kamis (20/8).

Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP. dalam sambutannya mengatakan, agar selalu mengantisipasi tugas-tugas TNI AU dimasa mendatang yang kenyataannya semakin berat dan komplek, untuk itu diperlukan kondisi Prajurit dan PNS yang profesional serta sehat jasmani dan rohani. Dan apabila dapat menjaga kondisi fisik dan mental dalam keadaan prima, maka tugas-tugas TNI AU yang diberikan pada satuan akan dapat dilaksanakan dengan baik, jelasnya.

Tim Safari Bintal Koharmatau Mayor Sus Harmono dan Mayor Sus Drs. H. Deden Saepulloh dalam ceramahnya tentang Bintal Idiologi menyampaikan, bahwa dengan Konsekwensi sikap dan prilaku Prajurit TNI AU yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Sapta Marga dalam mempertahankan Bangsa dan Negara serta terwujudnya Prajurit TNI AU Sapta Margais yang loyalitas bangsa dan negara mengerti dan menghayati serta yakin dalam menunaikan hak dan kewajiban sebagai komponen utama dalam pertahanan.

Sedangkan dengan salah satu sasaran tugas fungsi komando adalah membina, menjaga dan menjadikan personel TNI AU mempunyai akhlak dan mental yang baik, ungkapnya.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud Astra Ksetra ke- 67 di Kab Mesuji

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel