Berita

Safari Bintal Terpadu di Lanud Adi

Dibaca: 4 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Pangkalan Udara Adisutjipto, Rabu (23/5) mengikuti ceramah Safari Bintal Terpadu Kodikau di Gedung Jupiter Yogyakarta. Ceramah diikuti tak kurang dari 250 personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil.

Dalam ceramah yang juga dihadiri Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Safii serta sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto itu, dipaparkan beberapa materi seperti Hukum, Pengamanan dari Pom dan Pam, Kesehatan, Pembinaan dan Perawatan Personel, Agama serta Psikologi.

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara Marsekal Muda TNI R. Hari Muljono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Direktur Personel Kodikau Kolonel Pnb. Agus Radar Sucahyo mengatakan kegiatan Safari Bintal Terpadu merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara, agar mempunyai mental tinggi, berjiwa disiplin serta patuh terhadap hukum yang berlaku, yang diharapkan akan menunjang pelaksanaan tugas satuan dengan benar dan tepat tanpa mengabaikan tujuan utama yang hendak dicapai.

Sementara Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis melalui Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb M. Safii berharap dari materi-materi yang disampaikan dalam Safari Bintal Terpadu, personel Lanud Adisutjipto akan memperoleh arahan dan gambaran yang lebih jelas, sehingga mempunyai bekal mental yang lebih siap dalam melaksanakan tugas.

Baca juga:  Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel