Berita

SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD MAIMUN SALEH SABANG

Dibaca: 7 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Guna menyikapi kondisi mental dan moral prajurit yang rawan menjadikan tantangan tugas prajurit kedepan diperlukan Prajurit TNI AU yang bermental tangguh yang dibina melalui pembinaan Mental Rohani, pembinaan Mental Ideologi, pembinaan Mental Tradisi Kejuangan, dan pembinaan Mental Psikologi.

Hal di atas merupakan kutipan amanat Asisten Personel Kepala Staff Angkatan Udara (Aspers Kasau) Marsekal Muda TNI Herry Wibowo Eslah yang dibacakan oleh ketua Tim Safari Bintal Terpadu Kolonel Pom Zapanta Boes, S.H.,M.SI.(Han) pada pembukaan acara Safari Bintal terpadu yang bertempat di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh, Senin(10/3).

Selaku ketua Tim Safari Bintal Kolonel Pom Zapanta Boes, S.H.,M.SI.(Han) beserta rombongan yang terdiri dari 8 orang tiba di Lanud Maimun Saleh dengan menggunakan pesawat Hercules dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR dan Komandan Satuan Radar 233 Mayor Lek Rudy Firmansyah di Apron Lanud Mus.

Dalam kegiatan ini di isi dengan ceramah pengetahuan tentang Bidang Polisi Militer, Hukum, Perawatan Personel, Kesehatan, Psikologi dan Ceramah Pembinaan Mental.

Baca juga:  UPACARA HUT KE-66 TNI DI KALBAR

Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR dalam amanatnya mengatakan, sebagai Lanud yang berada diujung barat Nkri ini dituntut dapat melaksanakan tugas dengan baik dan optimal untuk itu hal ini harus ditunjang dengan mental, fisik, dan intelektual yang baik.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat menambah ilmu serta wawasan Personil Lanud Mus sehingga dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan optimal.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personil Lanud Mus mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pns TNI, karena setiap materi yang diberikan akan membuka waktu tanya jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel