Berita

SAFARI BINTAL TERPADU DI LANUD S. SUKANI

Dibaca: 9 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Lanud S. Sukani menerima kunjungan Tim Safari Bintal Terpadu dan Binpersman, Kamis (15/10) bertempat di gedung serba guna Jumantara. Rombongan di pimpin oleh Wa Aspers Kasau Marsekal Pertama Djumadi AR yang di sambut Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Chandra Waskita.

 

Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Chandra Waskita dalam sambutannya mengatakan melalui safari bintal seperti ini di harapkan para anggota di Lanud S. Sukani dapat memperoleh berbagai masukan yang berharga dari segi hukum, POM, bintal dan kesehatan sehingga para anggota mempunyai bekal mental yang lebih siap dalam melaksanakan tugas pokok sesuai dengan harapan pimpinan TNI AU.

 

Dalam sambutan Aspers Kasau yang di bacakan Wa Aspers Kasau Marsekal Pertama Djumadi AR mengatakan, menyikapi dan mencermati situasi dan kondisi di lingkungan TNI AU pada saat ini, di mana masih muncul beberapa permasalahan pelanggaran hukum dan disiplin. Setiap personil TNI AU agar menghindarkan diri dari kecenderungan perbuatan yang dapat menjebak diri dari menjadi backing, menerima upeti (suap), perbuatan asusila, pengunaan narkoba, perkelahian, penipuan dan pemalsuan surat menyurat dan ijazah.

Baca juga:  Desa Sumberejo Pandaan Menjadi Target Vaksinasi Tim Kesehatan RSAU Soemitro

 

Kegiatan ini meliputi ceramah bidang pendidikan yang di sampaikan oleh Kolonel Adm Ir. B.E. Sulistyono S.Sos. Di lanjutkan ceramah bidang perawatan personil, bidang pembinaan tenaga manusia, bidang kesehatan, bidang psikologi, bidang hukum, bidang Polisi Militer dan yang terahir bidang rohani.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel