Berita

Safari Bintal Terpadu Mabesau Kunjungi Lanud Palembang

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud palembang mendapat kunjungan tim Safari Bintal Mabesau yang beranggotakan 8 orang dengan pimpinan Waaspers Kasau Marsekal Pertama TNI Djumadi, dan diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Angkatan Udara Palembang Letkol Pnb Asril Samani diruangan Bina Yudha Mako lanud Palembang, Senin (11/5).

 

Kunjungan Safari Bintal kali ini memberikan pembekalan kepada seluruh anggota lanud Palembang tentang program – program kerja dari pusat yang akan dihadapi. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, pada hari pertama ceramah diisi oleh Pom AU dan Kesehatan, dan hari kedua diisi oleh Binteman, Psikologi serta Pembinaan Mental dan Rohani.

 

Adapun tujuan tim safari bintal terpadu ini untuk mengetahui secara langsung kendala-kendala dan permasalahan yang dihadapi personel di satuan bawah khususnya Lanud Palembang, serta memberikan langkah-langkah penyelesaian dari kendala-kendala dan permasalahan tersebut, sehingga setiap personel dapat melaksanakan tugas-tugas yang menjadi beban dan tanggung jawabnya bejalan dengan baik serta terhindar dari pelanggaran-pelanggaran yang tidak diharapkan.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Pimpin Sidang Dewan Evaluasi Empat Pendidikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel