Berita

Safari Binteman Spersau di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 68 Oleh 09 Nov 2018November 12th, 2018Tidak ada komentar
Safari Binteman Spersau di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Safari Binteman melakukan kunjungan ke Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (8/11). Kunjungan Tim Safari Binteman yang di pimpin oleh Paban II/Binteman Spersau Kolonel Adm Albertus Irianto tersebut diterima langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, di ruang Suryadarma Mako Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam sambutannya, Danlanud SAM Kolonel Pnb Riadi Widyoko mengungkapkan kebanggaannya atas kunjungan Tim Safari Binteman ini serta mengharapkan agar kunjungan dan ceramah Tim Safari Binteman ke Lanud SAM tersebut dapat meningkatkan pengetahuan personel Lanud SAM.

Sementara itu, Ketua Tim Safari Binteman, Kolonel Adm Albertus Irianto juga menyatakan kegembiraannya karena mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Lanud SAM. Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa tujuan terselenggaranya kegiatan ini yaitu guna tercapainya pemahaman terhadap proses pembinaan tenaga manusia TNI AU, mulai dari proses perencanaan tenaga manusia TNI AU, proses penyusunan DSP dan sistem klasifikasi spesifikasi (SKS) prajurit. Untuk mencapai kemampuan tersebut diperlukan pembinaan personel serta pengkajian yang menyangkut penentuan norma jabatan dan pengawakan sesuai daftar susunan personel, karakteristik dan produktifitas kerja, pendayagunaan kemampuan tenaga manusia serta pengkajian standar pengawakan organisasi, guna terwujudnya pengembangan sistem pembinaan tenaga manusia yang mampu mengarahkan kesiapan personel secara tepat kuantitas, tepat kualitas, tepat waktu dan tepat guna sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Baca juga:  Wadan Kodikau Membuka Mtq, Mhq, Dan Mfq TK. Kodikau Di Lanud Sulaiman

Tim safari binteman yang berjumlah 2 personel tersebut memaparkan ceramah tentang pendidikan, pendidikan karier dan binteman serta tak kalah menariknya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Kegiatan safari di ikuti oleh seluruh personel Lanud SAM dan diakhiri dengan doa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel